Menampilkan posting dalam "Games RPG".

Games Ancient War Java

Ahyyanka 13 Nov 2016 - 11:12 8 Komentar
Hai gan, kuaali ini saya akan share games yang udah lama gak ane share, yaitu game ber flatform java. okkeh nih gamenya. Games Info Game : Ancient WarGenre : War, Strategy, RPGScreen : Semua LayarScreen Shoot : Download Here (500KB) Via Download Wap Alternative 1 Via Aeromedia Semoga Bermanfa

Games Battle City Android

Ahyyanka 04 Nov 2016 - 14:36 4 Komentar
ASS . . . . WR . . WB . . AeroMedia & Aerocraft | hai gan, di hari Jum'at yang cerah ini eh maksudnya berawan, saya akan share game yang beranama Battle City, game ini dulunya dimainkan pada NinTendo (saya juga punya dan pernah main gamenya ), tuhyang namanya Super Tank , kita harus melindungi b
Deskripsi SingkatAnda harus bertahan hidup dari serangan zombie. telusuri semua ruangan. jangan sampai zombie membunuh andaDownloadSemua Layar
ASSALAMU ALAIKUM WR. WB. Eh ketemu lagi, hehehe . kayaknya saya ini ada dimana mana yah gan. saya akan share game kesukaan bahkan terpavorit, game itu namanya Gangstar : The King of LA Screenshoot Deskripsi Singkat anda adalah seorang gangter, jadi tembak semua orang yang menghalagi anda. game
Deskripsi Sinkat Anda harus mengalahkan berbagai Type Musuh dengan Robot yang anda miliki. Jika Salah satu tokoh utama tewas, maka GAME OVER. Jadi Tetap Upgrade Power, Armor, dan lainnya agar bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Download Layar 208x208 | Layar 240x320 | Other Screen is